Laman

Senin, 23 Januari 2012

KEAJAIBAN SEDEKAH

Assalamu'alaikum semuanyaaa....
Salam kenal dari aku...semoga blog ini bermanfaat yaahhhh (amiinnn....)

Ayu (ade) memegang hadiahnya
Sedikit bercerita tentang pengalaman aku mengenai bersedekah. Setiap bulan aku selalu mengeluarkan sedekah dari gaji hanya 2,5% saja. Karena aku pikir memang itulah yang dianjurkan dan wajibnya. Tapi semenjak mendengar tausyiah dari ustad Yusuf Manyur dan penulis buku "7 Percepatan Rezki" karya Ippho Right tentang sedekah, pemikiran aku langsung berubah. Jadi semenjak itulah aku menyedekahkan sebagian rizki 10% dari gaji ku. Tapi ternyata bukan hanya sedekah saja untuk memancing rizki, kita juga harus melakukan wajib dan sunahnya. Seperti shalat berjamaah di masjid, shalat sunah dhuha-tahajud-taubat-dan shalat sunah yang lainnya, dan yang paling penting usaha, bersabar dan berhusnudzon selalu sama Alloh.


Waktu itu menjelang lebaran anak yatim, aku meniatkan (itu baru niat lho) untuk menyedekahkan lebih 10% yaitu Rp 200.000. Dan alhamdulillah, aku justru memenangkan sebuah kuis simPATI yang hadiah Blackberry Bellagio. Yang dimana aku lihat harganya saat itu Rp 4.599.000!! Subhanallah!! Allah menggantinya berlipat-lipat!! Yahh Aku memang mengikuti kuisnya 2 minggu sebelumnya. Karena itulah usaha yang aku bisa lakukan selain berkerja -mengikuti kuis-kuis :)-

Jadi semakin hari aku semakin yakin akan janji Allah,,dan semakin semangat buat sedekah selalu...

wassalamu'alaikum...semoga bermanfaat yahhhh ^^

2 komentar:

  1. wah teteh selamatnya.ia memang bener sedekah itu memang sangat hebat :)

    BalasHapus
  2. alhamdulillah....makasih ya sep.....
    eh btw,,yg komen kamu doang yaahh...heheheeee
    #kasian bener nih teteh

    BalasHapus