Laman

Rabu, 18 Januari 2012

naik pesawat for the first time

ayah,,ibu,,mba fe,,kaka..hampir semuanya udah pernah naik pesawat..kecuali aku dan adik ku ayu yang belum.. (-,-")
tapi alhamdulillah,,sekalinya naik pesawat langsung ke luar negri plus mahal pula..hihiiii,,asyik asyiikkk...

alasan aku naik pesawat,,mau mengunjungi kaka yang kuliah di adelaide aussie..
penerbangan pertama transit di sydney,,6 jam perjalanan dengan pesawat Qantas...
wewww bener2 pusing pas take off ituu....aku kan juga rada takut ketinggian..
jadi ya pas udah diatas,,maunya tutup jendela...ga mau liat keluar...( iihhhh nyereminnn >,< )
selain ituu karena berangkatnya malam jam 20.30 juga jadi ya waktunya tidur.

selama di pesawat kita dikasih makan malam,,pas pagi juga dikasih breakfast..
mmmmmm pokonya mantappp deh servicenyaaaa..... (y)

sesampainya disana jam 7.30 pagi waktu Sydney,,klo di jakarta sekitar jam 4an.
di Sydney kita cuma transit,,dan nanti naik lagi pesawat yang menuju ke Adelaide..
karena pesawat ke Adelaide jam 11,,jadi kita tunggu 3 jam di sana. udah ngantug,,laperr dan ga berasa ketiduran di ruang tunggu itu..
sebenernya banyak restoran atau tempat makan di Sydney,,tapi karena kita ga tau itu halal atau ga...jadi yaaa ditahan rasa lapernya.. dan dapet info dari kaka ada donat yang halal di area bandara tersebut,,namanya Krispy Kreme.

Pesawatnya telat setengah jam ---
Perjalanan dari Sydney ke Adelaide memakan waktu 1,5 jam. Dan alhamdulillah di pesawat di kasih lagi seperti jus, buah, dan kue.

setibanya di Adelaide Airport,,kita udah ditunggu ternyata sama kaka dan keluarganya dengan mobil.. Dan keluar dari airport pun,,,wuusshhhhh angin panas langsung menyambar ke muka kita semua.. --ternyata suhu saat itu 41 derajat,,wewwww--

okeee,,itu pengalaman ku pertama kali naik pesawat... semoga ga jadi trauma nantinyaaa.....^^
see you to the next my story in adelaide :*